Zurliati

ZURLIATI KELAHIRAN PEKANBARU/ 17 JULI 1970 BERTUGAS SEBAGAI KEPALA SEKOLAH SDN 51 BENGKALIS...

Selengkapnya
Navigasi Web
B.Sepeninggalanmu

B.Sepeninggalanmu

B.Sepeninggalanmu

# tantangan gurusiana hari ke- 35#

Seminggu sudah istri Edo pergi ke Arab, dua orang anak yang ditinggal terus menangis dan murung. Berbagai usaha Edo membujuk anak-anaknya tetap saja mereka merindukan ibunya.

Begitu juga Edo, yang tak terbiasa ditinggal istri, namun kesedihan ditahan dalam hati paling dalam agar tidak ketahuan orang. Masak sendiri, dan mencari nafkah sendiri sambil membawa anak-anaknya.

Dua bulan sudah, lamanya sang istri pergi, tiba- tiba terdengar suara panggilan istrinya di hp, bukan main senangnya Edo dapat berhubungan kembali, karena selama ini tidak dapat dihubungi.

Istrinya menanyakan keadaan anak-anaknya dan suaminya, dan mengirimkan uang untuk keluarganya agak lumayan. Edo sangat berterimakasih sekali karena istrinya sudah menolong keluarganya. Kini masalah keuangan tidak bermasalah lagi. Edo mengambil keputusan berhenti kerja karena sudah mapan, ia fokus untuk memelihara buah hatinya saja. Kapankah Edo tahan dalam keadaan seperti itu, sudah mantap lah hidup tanpa disisinya, bisakah uang mengatasi semuanya?….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pencari nafkah adalah suami, keterlaluan justru istri yang diperkudanya. .

03 Jun
Balas

Trims atas tanggapan yg diberi

03 Jun
Balas

Salam kenal Bu

03 Jun
Balas

Salam kenal Bu

03 Jun
Balas

Keren,ditunggu karya berikutnya,salam kenal,follow jg akun saya ya,saling berbagi itu indah

03 Jun
Balas



search

New Post